note

note

Rabu, 15 Januari 2014

Tadi pagi -part 1

Jam tpt 4:30 am, tba" ... Hey bangun kerja... Biar i love you full... Hahahaha...

...Alrm hp gw brdendng lantunkn lgu mendiang mbah surip.. Suara itu trus brulng,ulang ..seakn mrobek telinga dng trpaksa gw bngun pdhal mimpi gw msh indah brdua sma si sebut saja mawar hehehe
Brgegs ambl anduk yg plng tbl drmh gw biar gak trlalu dngn nantinya ..Dikmr mandi tuh aer songong bgt gw dledikin dia tau klo pagibuta gw jdi kukun catmyfriend.. Tak pduli akan norma asusila gw lucuti pakain gw dewek.. Wlpun smbl gemeteran gw mandi.. Kluar k.mndi gw liat nyokp msk aer.. Gw tanya ..."buat apa tuh mah.." nyeleneh dia jwb "...Buat nyirm lu yg jogetjoget dr tdi.." bushet gw mengigl gni diblng JOGET.. ...diatas sejadahmerah kulantunkan ayatayat suci seraya dngn gerak indah (baca:gw sholat subuh, plis jngn heran atw kaget) jam udh 05:45 gw hrs brngkt kerja gw pke seregam putihputih. (astra coy)... Ngeng ngeng bladeitem gw antr gw gawe... Headshet diKupng gw nyanyiin blood dance on the floornya, mj,.. Gila lg nunggu lamer sekejap gw liat sepotong paha diats jog miotraumatik.. Mubajir nih.. Hahahaha ..lampu ijo gw jln lg dngn gaya abang gw dani pedrosa.. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar