note

note

Jumat, 17 Januari 2014

Bahas ujan

Kagum sertai rasa takut apa yg Allah tunjukin. Bgtu hebat dan dahsyat itu yg gw rasain setelah melawan hujan dri tempatku makan minum ee dan sglanya hehehe juga tdi berasa berjalan diatas redcarpet dengan jepretan kanan kiri uhhhh serem ya petir
Akhirnya smpe jga di tmpt kerja. Atas tanggung jawab gw lakuin tdi nyebrangin sungai dadakan haha
Gak lupa jga gw kasih bigaples buat si blade yg kaya motor boot tdi..
Smpe di pt gw bareng bang irwan tpi dipanggilnya iwa.. Orangnya pendek dikit gondrong ..basa basi truss apsen sampe diparkiran ada pak amin nyampa.. Gw jawab super pak ujannya.. Gak lama yg lain jga sampe alhamdulillah gak ada kabar buruk dri ujan ini.. Semakin lama tempat makin rame obrolan mereka asyik bgt temanya sama hujan ini dan banjir itu..
Tpi otak gw masih belom tenang.. Gw mikirin laptop gw yg belom bisa renang gawat klo senen kemaren keulang banjir hampir rendem kostan gw...
Sebelum smpe pt depan pasar bantar gebabg gw liat Majelis Rasulullah SAW lagi gelar pengajian moga aja doa mereka ttg hujan ini dan banjir itu mampir ke kost gw aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar