note

note

Jumat, 17 Januari 2014

Jurus terakhir

Kidam Muamar menulis catatan baru: "Jurus terakhir".
21 Desember 2009 (facebook)

Otak gw masih terus berputar, walau gak encer otak ini masih terus berputar..
Gw bingung harus gimana buat nyatain cinta ke dia tetangga sebelsh rumah gw.
Pura-pura maen kerumahnya udah, sok sok an deketin ade sama nyokapnya udah dan akhirnya pagi itu gw ada ide

Bangun pagi-pagi udah niat jedorrr si gacoan.. Ngen.. BladeBlack gw panasin prefer untuk anter target, sebelumnya gw udah anter si pele yang selalu bikin gw ngalah (baca adegw)
Gw sadar kalo gw belom mandi berharap aja komuk ganteng gw tadi malem gak luntur..

...Setelah hampir 20 menit nunggu depan gang akhirnya sipujaan jantunghati~ginjalampela~pangkreasusus12jari. Gw dateng gw pandang mukanya sekilas mirip alyssa subandono dengan rambut rejoisnya yang melambai..

Ngik gw ngrem tepat di depan kanan doi.. "Hai.... Yuk" dengan lidah yang kaku Gw ajak nebeng target berangkat kerja

'..mang gak kerja?' Tanya doi '..oh entar malem' jawab gw kilat....
Akhirnya dia pun naik dibelakang ....Hening....

Sengaja sibladeblack mybestpartner gw ajak slowwalk.. Smbil merangkai katakata indah mempesona jiwa.. Merangkai kata selesai perjalanan pun sampai

'...makasih ya' bibir manisnya berkata.. "...cin tunggu" sahut gw .. Apah?
Kata si,cin (cin=gnti nma doi)

I want to say something...
...Hening...
"aiy aiy.. Emhh aiy" gw gugup."apah tegas dia..!" Aduh gimana nih bibir gw kesemutan, tangankaki kejang, jantung gw geser kelamaan degdegan .. Oh no.! Jangan jangan gw ini lagi gejala gagal jantung .. Oh oh entar gw dilarikan ke hozpital, baca old magazine oh no.. Parahnya kata dokter bilang '...kami sudah berusaha tapi nihil..'aaaaaaahhhhhhh no!!!!!! terus dianter mobil ambulanceeeeee, ke staples center.. Untuk upacara penghormatan sama mayat gw oh nooo!!

Langsung gw bilang "...aiy loph yu....!" ahh lega kaya abis kentut
But isn't the end
..and she ask back...
"when since you like me..."  gw mikir bentar dan....
"apa perlu seseorang yang ingin mencintaimu harus mencatat tanggal dan waktu, sebab mencintaimu begitu mudah tiba 5 detik pertama saat kita pertama kali jumpa itulah waktunya..."
Seeeetttt daaaaahhhh sambil tiup kuku terus lap ke baju ala mario teguh

Enteng dia menjawab "...ok i think before, to answer about your hearth request.. ..aduh bakalan kaku nih gw.. Jurus terakhir saat pertama kali nembak cewe
moga moga aja ampuh kya emtipi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar