note

note

Jumat, 10 Januari 2014

Rindu sejati

Astagfirullah... Astagfirullah... Astagfirullah...
Begitu dasyat Allah mencipta rasa dalam hatiku. Dikala pagi hati begitu hampa seperti ruang tak berisi hanya udara dan debu yang berterbangan dalam cahaya. Aku merasa sepi.
Dikala siang hati begitu kering seperti tanah yang tak kau beri hujan. Tak ada satu pun mahkluk yang ingin hidup disana. Aku merasa tak berguna.
Dikala malam hati semakin mati tak bercahaya. Tak ada gambaran tentang indahnya malam seperti dulu.
Seperti saat masih kau beri aku 2 malaikatMu
Kini aku merindukan mereka entah harus kemana aku menebus rasa ini ke makamnya pun tak mampu hilang kan kesepian. Dan kematian rasa dalam hatiku.
Malah menambah derasa genangan dalam hatiku..
Ya Allah berikan lah aku mimpi bersama mereka. Karena jika aku hanya membayangkan saja itu membutuhkan puluhan jam...

Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar