note

note

Minggu, 19 Januari 2014

Gw adalah....

Hai. Nama gw kidam kalau nama lengkap sih mohamad kidam muamar kholid, gw cowo asli tegal. Lu kenal sama CRISTIANO RONALDO yap pesepak bola terbaik versi fifa tahun 2008 dan 2013 itu sekampung sama gw, Cuma dia dikotanya portegal hehehe ...trus karena alm. Bokap pengen hidup sukses maka gw sekeluarga migrasi ke Jakarta daerah pesingan awalnya. Sebelum menetap di Bekasi

Jadi di tegal gw Cuma numpang lahir aja, haha ganteng dan keren gw tumbuh di Bekasi tercinta, mungkin gw salah sedikit dari sekian orang jawa yang gak bisa ngomong jawa hehehe
 
Waktu pindah kebekasi usia gw udah 5 tahun jadi gw telat sekolah setahun dibanding temen gw yang lain.. Sekolah Dasar Negeri yang beruntung atau malah sial hehe gw singgahi adalah SDN Margahayu 5 Bekasi Timur, dan masa sekolah menengah pertama gw di SMPN 18 Bekasi dan SMK gw gak bisa lanjut ke sekolah negeri karena yaa anak smp masih suka bader makanya gw nyangkutnya di SMK Karya Guna 1 Bekasi walau begitu di smk itulah tempat gw mengais ilmu dari guru-guru top bekasi. Salah satunya yang gw inget guru elektro DEWI MARLINA Upssss Bu' Dewi Marlina. Tuh guru cantik sih jadi serasa pacar aja gw, tiap hari sekolah Cuma nungguin hari sabtu haha yaaa di hari itu gw ada praktek elektro dan jumpa sama bu Dewi Marlina hehehe untung tapi sial juga sih jadi ketua murid selama tiga tahun abis gw doang yang dikelas paling ganteng hahahaha dan kerennn.. Untungnya gw punya banyak alasan buat ngobrol sama bu dewi spiknya sih nanya haha gw ketua murid dia wali muridnya hahaha (ampunnnn buuuu). Kalau sialnya yaaa apalagi selain ngurusin temen sekelas yang brutallll namanya juga STM broo. Tapi gak apa apa asal bisa ketemu sama bu Dewi marlina huussssttt udah udah udahhhhh bahaya kalo dia sampe tau kalau UPSSTT!!!
 moga bu Dewi cantiknya tetep awet..
 
Udah tinggalin dulu cerita gw bersama bu Dewi Marlina guru cantik asal sumatra barat yang tinggi sampe 175 ±. (DAMMMM!!! Udahh!!!). Lanjut tentang gw yaa (plis jangan nolak)
sekarang gw masih duduk dimeja rektor kampus bani saleh bekasi (karena dibangku kampus udah mainstreem heheh) gw ada di jurusan menejemen informatika kalo ada duit mau nyambung S1 (prok prok !!!!!)

 gw 5 bersaudara tadinya 6 Cuma ade gw tersayang yang katanya almh. Nyokap gantengnya ngelebihin gw si Taufik Maulana di jemput Allah SWT waktu dia masih umur 1 tahun dan gw masih 5 tahun waktu itu. Jadi sekarang tinggal 5 bersaudar mas ahmad junaedi, mas adi sofyan, mba tri mulyani, gw dan si manusia idung neneng nurhasanah ade gw satu-satunya. Astagfirullahaladzimmm ada satu lagu saudara gw ade gw tepatnya Cuma dia ke guguran saat alm. Nyokap lahirin dia kata bonyok rencana nama dia rahmat. Ya itu lah saudara gw dan gw juga punya 3 keponakan 2 perempuan 1 laki-laki. Ari tamarisya, sonia septiana putri dan muhammad al-hafidz pratama. Dan ke dua ortu gw alm. Ali ghozi dan almh. Wasriah udah nyusul ke dua ade gw tadi.. T_T
 
Gw cowo keren satu-satunya dikeluarga yang berzodiak aries.. Yaa karena semua saudara gw lahir di bulan juli ada yang awal bulan ada juga yang akhir bulan… suer mereka semua lahir di bulan juli Cuma gw sendiri yang di bulan april itu juga alasan kenapa gw yang paling keren dikeluarga hehe (uuussshh mohon jangan ada yang protes!!!) … by the way,, on the way,, busway kalian tau dong sifat-sifat aries (cukup-cukup biar gw yang jelasin lu baca aja ya hahaha) ..aries selain sosoknya keren dia adalah cowo cool (ehh sama aja ya hehe) ulang sosok aries adalah seorang tipe cowo yang setia SETIA (catrett.. catrettt anak-anak) dia juga orangnya baik dalam sikap dan tingkah laku (prok prok prok…. (trima kasih) ganteng dan pantang menyerah WOW!!! (lebay !!! hehehe)  dan banyak lagi.. Jadi kalian takkan rugi jika berdekatan sama cowo keren aries sekaliber gw hahaha ok deh cukup takut di bilang sombong sebab kata Rasul (ciieeeeelaahh) kata Rasul nih: manusia yang sombong haram baginya wangi sorga.. Beeuhh wanginya aja udah diharamin apa lagi sorganya,,,  gitu jadi jangan sombong yaa :)
 
Gw cowo yang suka pake jam tangan item, sepatu item, jaket item ...iya gw dari dulu suka banget sama warna item (gakkk ada yang nanya kalee!!!) rambut suka mondar-mandir kadang belah ke kiri kadang belah ke kanan tergantung moody gw klo bad mood biasanya kesebelah kiri dan kalau lagi good mood sebaliknya.. Gw gak suka pake kaca mata formal paling juga sebagai variasi dandanan aja itu juga jarang-jarang atau gw pake kalau lagi males mandi biar belek gak keliatan (iiiiuuuhhhh!!!!)
Jadi kalau apal sama ciri-ciri gw jangan sungkan sapa yaa gw gak pelit kok buat kasih tanda tangan asal jangan minta traktir..
 
Ohhh udah mulai bosen ya bacanya ok ok ok ngerti-ngerti.. Simpulan gw cowo aries kenapa aries karena gw lahir di bulan april pas tahun 1989 atau bulan ramadhan tanggal 3 jadi gw berzodiak aries, selain ganteng dan keren gw itu suka banget sama CLISTIANO LONALDO. Suka sepeda BMX nonton bola dan nulis tentunya.. Rahasia buat kamu pembaca ke 1000.010 gw itu sedikit cadel hehehe
 
Ok gw rasa cukup sebelum kamu muntah hahaha walhitufik wal hidayah wassalamuallaikum warohmatullahi wabarokatuh…

Ya nabi salam alaika ya rosul salam alaika ya habib salam alaika solawatullah alaika.. Allahuma sholi  wa salim ala syaidina muhammad wa alaa a li syaidinaa muhammad..
 
Woy woy gw punya cerita seru juga keren (menurut gw sihh) nanti baca yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar